20/01/19

RONOWIJAYAN LAKUKAN GERAKAN MINGGU BERSIH


ANTISIPASI PENYEBARAN WABAH DEMAM BERDARAH
  
RONOWIJAYAN. minggu 20/01/2019 beberapa warga Ronowijayan lebih kurang 8 RT menyelenggarakan gerakan minggu bersih dalam rangka  Antisipasi Penyebaran Wabah Deman Berdarah. Diantaranya dengan melaksanakan gerakan 3M (Menutup. Menguras, Mengubur) disetiap RT.


KIMRONOWIJAYAN
Hal ini menindak lanjuti himbauan yang disampaikan oleh Suprayitno kepala kelurahan Ronowijayan pada tanggal 13/01/2019 melalui grup WA keluarga Ronowijayan. Dalam himbauan tersebut diantaranya menyampaikan dengan adanya serangan Demam Berdarah diwilayah Ponorogo mohon semua saja untuk meningkatkan kewaspadaan sekaligus mengambil langkah-langkah pencegahan penularan virus Demam Berdarah dengan jalan ; menjaga ketahanan tubuh, menjaga kebersihan badan, rumah, pekarangan, dan lingkungan. Dengan melakukan 3M. serta segera ambil tindakan medis jika ada gejala-gejala terserang DB

Kelurahan Ronowijayan akan tetap memantau pekerjasama dengan puskesmas Ronowijayan dan pihak-pihak terkait terutama warga Ronowijayan untuk tetap waspada adanya virus ini.(Ca)
                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar